CaeLeaCeaR

~Cerita bahagia saat kita bersama dan duka saat kita berpisah~

Senin, 17 Juni 2013

Sejarah Blog-blogku


September 2010 << pertama kalinya buat blog gara-gara komik karya Ema Toyama yang judulnya I Am Here. Blognya udah ga bisa dibuka lagi karena aku lupa e-mail sama passwordnya, bodoh banget kan? -__-
Judul blognya My Blog for Everyone, ya ampun, ternyata aku childish banget --'
Ga kebayang itu semuanya aku yg nulis, bikin malu aja =3

Isi blog itu bikin kangen sama masa lalu yang penuh dengan bunga cinta dan kebahagiaan #plak xD
Sebagian diriku pengen blog itu dihapus, sebagiannya lagi melarang. Mayoritas postnya berisi lirik lagu B2ST/BEAST dan terjemahannya, maklum sebagai B2UTY yang sekarang tak lagi setia bahas B2ST itu penting cekali (wkwkwk) xD

Klo nasib blog kedua sih, sudah pasti telah tewas (deleted!) *EH?!
Hohoho.. alasannya simple, ga srek ngelanjutin -,-
Judulnya 'My Blog' dibuat setahun setelah blog pertama :D
Gara-gara liat blog temen sekelas, jadinya cemungudh lagi nulis. Isinya tentang CLCR, aktivitas harian, dan pastinya lirik lagu B2ST ga ketinggalan disana :p
Aku juga sertain cerpen buatanku yang paling orisinil, nanti deh klo ada waktu tak posting disini.

Dan akhirnya dua tahun kemudian, yakni tahun 2013 daku membuat lagi blog ~('o'~) ~('o')~ (~'o')~
Kenapa aku buat blog lagi? Kenapa judulnya alay dan aneh?
Yang bertanya 'kenapa?' ayo angkat hidung, biar mancungan dikit! xD #plak #bletak #gedebuk
Apa ya alasannya? Hehe, sekarang daku dah tamat SMA mau jadi mahasiswa, CLCR adalah kekuatanku selama 3 tahun SMA, udah terlalu banyak suka duka yang kami lewati. Aku ga mau lupa begitu aja ma mereka, sebagai tanda terima kasihku aku buat blog ini. Semoga aja umurnya bertahan lama :)

Mereka baca atau ga, orang lain liat atau ga, di check dunia atau ga, sepi atau rame, aku ga terlalu peduli. Aku suka CLCR dan belum tentu bisa nemuin hal persis CLCR di kampus, hampir mustahil, makanya dalam rangka mengingat kenangan ma mereka blog ini berdiri. Tepatnya tanggal... waduhh, aku lupa -___-
Yaudahlah, tanggal ga penting yg penting niatannya xD

Btw, anyway, busway, aku ngepost ini di rumah nenek dari papa, ada yang bisa nebak aku tulis jam berapa? jeng.. jeng... jeng.......... 3:00 pagi (~^o^)~ #hiphiphooray
Yahh, padahal jam 4 nanti mau dibangunin nyokap buat pulang ke rumah, wkwkwk..
Mampus dah, klo ketauan bisa di rebus hidup-hidup xD
Oke deh! cukup sekian utk hari ini.
Hahahaha, ohayou!


Regards,
Kya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar