CaeLeaCeaR

~Cerita bahagia saat kita bersama dan duka saat kita berpisah~

Minggu, 23 Juni 2013

23 Juni 2013


ga tau kenapa hari ini penat banget, bosen, maunya smsan biar ada temen tapi tetep aja jenuh.
kenapa ya? apa aku kangen CLCR? apa aku kangen masa SMA?
hari ini nyanyi lagu Namidairo ma Goodbye Days rasanya mau nangis. jujur aku ga ngerasain apa-apa.
sedih ga, nyesek ga, sakit ga, perih ga, kyk mati rasa, ga bisa ngerasain apapun,nonton film lucu aku ketawa tapi ga ngena di hati. kenapa sih? dari semalem gelisah, apa bakal terjadi sesuatu ma shbt dktku. aku pengen cerita ke Lavin tp malah ujungannya aku ngacangin sms dia.
apa ini namanya galau? O_O
oh tidak!!!!! jangan galau >,< *alay
ngetik ini sambil dengerin My Memory OST Winter Sonata, duhh, kek apa aja xD wkwkwk
tapi ini lagu emg memory banget ma seseorang.
yahh, maaf teman, klo boleh jujur aku naruh perhatian lebih ma org itu :)
tapi aku tau hatinya milik org lain, dan kita pun tau orang itu bukan aku atau kamu teman, tp orang lain :)
sedih ya, bertepuk sebelah tangan :')
tapi tau ga, aku ngerasa dia juga naruh perhatian khusus ke kamu teman :)
dan klo dia serius ma kamu, aku dengan tulus dukung kalian ^^
ga munafik, itu susah, apalagi harus ikut bahagia ma kalian, ga semudah itu, tapi itu yang mau kucoba.
aku nyimpen rahasia dari kamu teman :(
maaf ya, waktu tes kemaren aku ketemu dia malah seneng sendiri. aku malah berpikir ga ada kamu disebelah aku tapi ada dia aja udah cukup. aku jahat kan? tapi ternyata Tuhan bales kejahatan itu dengan cepat, buktinya mau kamu atau dia kalian ga ada ada disekitarku untuk beberapa saat :)
klo kamu tanya: sedih? perih? sakit? nyiksa? nyesek?
aku jawab dengan tegas, ga.
aku mati rasa, aku ga tau apa yang harus kulakukan setelah ini. menutup diri? diam? berpura-pura senang? aku ga tau mau ngapain, aku ngerasa angin segar saat SMA ga ada sekarang.
aku kangen kamu juga mereka yang kusebut sahabat :')
suka duka kita di SMA ga mau aku lupain, ahh?
aku nangis :'D
akhirnya aku ngerasain sedih, aku nangis teman X'D
aku kangen kalian! sangat kangen kalian. aku ga mau sendirian. Hime, Hana, Hikari, Taiyou, Sora, Yuki, Tsuki ..
hahahaha, aku nangis :'D aku nangis.
mungkin faktor lagunya nih :')
diantara kita ada orang paling aku sayang, paling aku benci, paling aku kasianin, tapi yang jelas aku cintai semua tentang kalian, tentang kita dulu.
gapapa aku terlupakan, gapapa aku ditinggalkan. aku kesel, aku sedih, aku marah, aku senang, semua masa SMA aku bagi sama kalian. semua masa-masa indah itu kita jalani bersama.
mungkin suatu saat perasaanku ini akan terlupakan, waktu demi waktu manusia berubah.
sebelum waktu itu terjadi, aku mau bilang AKU SAYANG KALIAN CAELEACEAR :) AKU SAYANG, SAYANG BANGET MA KALIAN :)
mungkin dimasa depan ini akan jadi diary kecil gadis kekanakan yang manja, tapi sebelum saat itu terjadi, aku mau kalian tau gadis kekanakan ini sungguh menyayangi kalian :)
bisa dibilang, jauh dikangenin deket dimusuhin, hahaha.. tp bukannya klo gitu artinya kita udah kek saudara? :')
klo ada salah satu dari kalian baca ini, tolong jangan komentar atau ditanggapi, bergumamlah sendiri di hati kalian masing-masing. janji ya?
karena aku takut perasaan ini akan sirna seiring waktu, akan pudar termakan zaman..
semakin tahun kita semakin menua, ga ada yg tau dimasa depan akan seperti apa. tapi sebelum terlambat untuk kesekian kalinya aku bilang AKU SAYANG KALIAN: HIME, HANA, HIKARI, TAIYOU SORA, YUKI, TSUKI :)

SANGAT SAYANG KALIAN.... CAELEACEAR-20.10.2010 :'')


PS: Hayo kalian yang dicantumkan namanya diatas, tanggung jawab udah bikin aku nangis!!!! `O`/

XD -> X'D


Regards,
Kya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar